About Us


Mengapa harus membeli di fashplanet ?


Mungkin itulah pertanyaan yang terbesit di benak Anda. Wajar jika ada pertanyaan seperti itu kalo dipikir-pikir ya. Tapi saya mencoba menjelaskannya dengan senang hati :)

Kami hadir ditengah tengah era yang sudah serba digital. Dimana semua sudut dunia bisa Anda lihat melalui layar PC, atau laptop dan sekarang ada bermacam-macam gadget canggih dengan layar yang "handy" banget. Beda sekali dengan jaman kami, dimana mau lihat sudut gang aja harus ngecek naik sepeda, sekarang tinggal buka google maps keliatan dimana sudut gangnya :D . Disitu Anda juga bisa melihat penjuru dunia hanya dengan duduk manis di kursi sekolah, kursi kantor maupun kursi makan, bahkan di atas kasur pun sekarang Anda dapat melihat penjuru Italia,ckckckck.. :)

Apa yang Anda lihat melalui Gadget Anda mungkin bervariasi. Mulai dari berita, gosip, sekedar bermain game, atau melihat-lihat online shop! ya! kami sudah disana sekarang, fashplanet di depan mata Anda, diatas kasur, di atas sofa, di atas jamban juga bisa kan sekarang melihat kami :D.

Era modern saat ini berdampak positif terhadap perkembangan online shop. Dimana Anda ga perlu panas-panasan dijalan hanya untuk sekedar membeli high heels yang sudah rusak. Cukup dengan membuka gadget Anda, high heels bisa diorder. Kami menyediakan banyak sekali produk fashion terkini, yang mengikuti perkembangan jaman. Mulai dari kaos bola, sepatu, sandal, bahkan dompet pun dapat anda beli di fashplanet . Perlu diketahui, hampir semua produk yang kami tawarkan merupakan bikinan dalam negeri. DAMN I LOVE INDONESIA!

Tujuan kamipun mulia sekali, yaitu salah satunya mungurangi efek globar warming! hahaha..lebay yah? kurasa ga juga sih. Gini lohh.. dengan Anda membeli secara online, Anda bisa menghemat biaya bensin untuk pergi shopping, selain itu menghindari kemacetan, menjaga kebersihan kota ( siapa tau ada yang buang bungkus rokok sembarangan, apa bungkus makanan sembarangan sewaktu terjebak macet ya kan? ayoo ngaku aja ?? :D ) . Nah, terbukti kan, kita bisa membantu program menyelamatkan dunia ;)

Kami hadir di dunia online shop mengandalkan kejujuran, keramahan, kekeluargaan dan kecepatan. Itu adalah modal dasar kami dalam berbisnis. Kami selalu berusaha semaksimal mungkin agar Anda merasa nyaman berbelanja di fashplanet. Tersedia layanan chatting disudut layar untuk memudahkan Anda dalam berkomunikasi dengan kami. Anda juga bisa menghubungi kami via email, sms, WA dan BBM. Tidak perlu telpon, karena selain membuat bangkrut pulsa Anda, juga bisa mengganggu kami dalam melayani costumer via sms/WA/BB. Jadi semua untung yak, So, jangan pernah ragu untuk berbelanja online di fashplanet ! ;)


Related Post



Post a Comment