4 Rahasia Mengapa Sekarang Harus Terbiasa Belanja Online


1. Belanja Online Lebih Hemat

Tak bisa dipungkiri lagi dengan belanja online Anda bisa menghemat pengeluaran. Sebagai contoh, misal Anda sekarang berada di daerah dengan akses ke toko/mall lumayan jauh, Anda berencana membeli sebuah sepatu untuk dipakai pergi pesta. Untuk mencapai ke toko tersebut Anda mungkin mengeluarkan uang untuk membeli bensin terlebih dahulu, kemudia jika ditengah jalan tiba-tiba hujan Anda mau tidak mau harus mencuci mobil terlebih dahulu, pasti Anda ga mau donk mobil kotor masuk garasi? selain itu,di jalan tiba-tiba Anda terpikir untuk membeli di luar rencana awal yaitu membeli sepatu. Anda kemudian membeli roti/donat untuk cemilan di jalan atau di rumah, membeli nasi padang jika tiba-tiba lapar, atau membeli barang ga penting semacam rokok, minuman kaleng, atau wafer. Bukannya pelit kan, tapi tetep aja ga hemat juga jauthnya kan? dengan Anda belanja online Anda bisa memangkas kebutuhan diluar dugaan itu. Cukup dirumah,pergi ke online shop pake laptop/gadget, transfer, barang sampe dirumah. bukan begitu? :)

2. Belanja Online Mengurangi Rasa Letih

Anda ngantor, dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. Begitu terus selama 5 hari. Weekend harusnya digunakan untuk beristirahat di rumah, dan bermain bersama anak-anak. Terus kapan Anda harus belanja? bukankah manusia super sibuk seperti Anda sudah mulai berpikir efisien jika semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan berbelanja secara online? so, berpikir praktis adalah solusinya.

3. Belanja Online Hemat Bensin

Mau pergi ke ke toko malah terjebak macet. Haduuh.. maunya cuci mata malah harus ari ke tukang pijet buat melepas rasa letih kan? Macet adalah hal yang menjengkelkan, padahal niat Anda hanya ke toko "sebrang jalan", ga taunya Anda butuh waktu satu jam di jalan untuk ke toko, dan dua jam di jalan untuk bolak balik. Berapa liter bensin yang terbuang? Apakah itu tindakan tepat? hemat bensin, jangan biarkan bensin Anda terbuang sia-sia di jalan hanya untuk membeli sebuah barang di "sebrang jalan".

4. Belanja Online Meminimalisir Tindakan Kriminal

Beli barang dengan tas belanja 5 dikiri 7 ditangan kanan? WOW, hati-hati dengan diri Anda dan barang bawaan Anda. Siapa tau Anda dikuntit orang sudah sejak lama dari mulai Anda memilih barang di toko. Coba jika Anda belanja online, mau beli barang 18 tas pun orang ga ada yang tau kan? aman dah pokoknya :)

FashPlanet

Related Post



Post a Comment