Frequently Asked Questions (FAQ)


Q: Bro, Detail kaos bolanya gimana?

A: 100% cotton, sablon rubber, jahitan model rantai, tersedia berbagai macam ukuran S-M-L-XL, barang ready stock bukan pre order, namun tanyakan dulu barangnya sebelum fix memesan, siapa tau udah abis disikat yang lain bro :)


Q: Tuh barang kaya sepatu/ sendal cowo cewe beneran dari kulit bro?

A: Yaiyalah beneeran , masa bohong. Kulit sapi atau domba asli bro. bukan sapi/domba cabe-cabean lo :D

Q: Bro, koq gak ikut-ikutan pake model toko online kaya lainnya?

A: Blog ini mencerminkan founding father nya bro,sederhana dan gak mau ribet sama urusan berbelit-belit. kesederhanaan dan kejujuran serta kecepatan menjadi pilar utama. Walaupun blog ini terkesan sangat sederhana, namun Kualitas produk gak sesederhana yang masbro dan mbaksist kira :)

Q: Apa melayani COD ?

A: Kami tidak melayani COD.

Q: Paket dikirim pake apa bro?

A: Kami sebisa mungkin mencari harga pengiriman yang paling murah, kami memakai jasa pengiriman terpercaya JNE/TIKI/POS.

Q: Kalo barang kebesaran/kekecilan, bisa dituker bro?

A: Ga bisa, makannya teliti sebelum membeli, spesifikasi ukuran kan sudah ada bro :)

Q: Kalo mau beli gimana caranya Bro ?

A: Lihat barangnya + kodenya -> SMS/WA ke nomer yang tertera dengan format : Nama-Alamat Lengkap-No hp-Kode barang-Ukuran-Jumlah -> ntar dikabarin lagi sama kami mengenai keberadaan stok dan berapa biaya totalnya.

Q: Barang udah termasuk ongkos kirim?

A: Belum.

Q: Aman gak belanja sama Agan??

A: Ini adalah project jangka panjang kami. Tidak mudah untuk mendirikan sebuah toko online, seperti yang agan dan sista kira. Kalo asal bikin sih gampang, yang susah adalah menjaga bagaimana toko online kami bertahan hingga berpuluh-puluhtahun kedepan. So, sekali kami menipu agan/sista, maka konsekuensi yang kami terima adalah nama baik kami tercemar, tidak kredibel, dan tidak profesional. Maka kami sangat tidak ingin membuat kesalahan sekecil apapun. Kenyamanan Agan/Sista adalah yang paling utama :)

Related Post



Post a Comment